PENYAKIT THA'UN (LEPRA, SAMPAR) KARENA TUSUKAN SETAN




Penyakit, juga dikenal sebagai penyakit Hansen, disebabkan oleh Mycobacterium leprae, sebuah bakteri yang menginfeksi saraf perifer. Tanpa fungsi syaraf untuk merasa sakit dan suhu, pasien dapat sering secara tidak sengaja melukai diri sendiri dan infeksi oportunistik dapat mengambil terus, kadang-kadang menyebabkan hilangnya jari atau jari kaki. Selama berabad-abad, penyakit ini diyakini sebagai kutukan. Cerita berlimpah tentang gejala yang menakutkan seperti kulit berubah menjadi daging mati dan anggota badan yang secara tiba-tiba terlepas.
Bakteri lepra masuk ke dalam sistem syaraf manusia, maka alat perasa orang itu menjadi tumpul. Itulah sebabnya apabila penderita lepra mengalami luka atau terbakar, ia tidak merasakannya. Ototnya tidak dapat dipergunakan, sehingga tangan dan kakinya seperti cakar ayam. Akibat jangka panjang adalah tulang tangan dan kakinya akan hilang.

Hubungan Bakteri Lepra penyebab sakit Tha'un dengan tusukan Jin

Diriwayatkan dari Aisyah r.a,dari Nabi saw. bersabda, Mati karena mengidap penyakit thaun termasuk syahidny amatku karena akibat tusukan musuh kalian dari kalangan jin. Dan tapal seperti tapalan unta yang tumbuh di pangkal-pangkal kaki dan marraq (kulit tipis yang ada di bawah perut). Barangsiapa yang meninggal karena karena mengidap penyakit itu maka ia mati syahid dan barangsiapa tetap tinggal di daerah tersebut maka ia seperti orang yang sedang berjaga-jaga dalam jihad fi sabilillah dan barangsiapa yang lari dari daerah tersebut maka ia seperti seorang yang lari dari perang,” (Hasan,lihat kitab ash-Shahihah [1928]).

Penyakit ini bisa diakibatkan karena Jin membawa bakteri Mycobacterium leprae lalu disebarkan kedalam tubuh manusia melalui tusukan peralatan alam jin. Semakin teranglah bahwa banyak macam penyakit aneh yang dapat dialami manusia banyak diakibatkan karena perbuatan syetan yang terkutuk.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

2 Komentar

  1. saya mau tanya...
    penyakit tha'un juga banyak bilang sama dengan kolera. lalu ada juga yg bilang sama dengan lepra/kusta spt yg anda tulis.. hmm sebenarnya yg mana benar? soalnya kolera beda sekali dengan kusta. Kolera adalah penyakit infeksi saluran usus yg menyebabkan diare dan muntah2 yg akut. Mohon penjelasannya.

    BalasHapus
  2. ايلم عليكم apakah benah penyakit tha'un itu hanya butuh satu malam untuk membunuh penderita nya.dener2sii...!

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak