DOKUMENTASI TRAINING QURANIC HEALING ANGKATAN KEDUA DI BOGOR

Berfoto bersama para peserta training minus akhwat


 Dikiri ane adalah Ust. Syamsul Arifin
 Berfoto bersama ustadz Asep Wahyudin dan Nurrudin Al-Indunisy setelah selesai keroyokan meruqyah pasien.

Alhamdulillah Acara pelatihan Quranic Healing angkatan kedua  di Hotel Orry Bogorr tanggal 30-10-2012 telah selesai dilaksanakan dengan sukses. Subhanallah, antusiasme peserta sangat tinggi selama mengikuti materi yang diberikan. materi yang saya berikan betul-betul membuat peserta training terbuka mindsetnya yang selama ini menganggap terapi pengobatan qur'ani itu sulit, rumit hanya monipoli para ustadz atau ulama ternyata mereka terkagum-kagum setelah mempraktekkan tehnik ruqyah ternyata pada percobaan pertama mereka mampu melakukannya dengan baik.
 Pada sesi praktek penggabungan tehnik quranic healing banyak kejadian menarik dan luar biasa. Ketika mereka melakukan tehnik PTT (Putar, Tiup, Tarik) ternyata banyak diantara peserta yang "bereaksi" ketika praktek bergantian meruqyah. Ada yang sakit leher langsung sembuh, yang sering sakit dan masuk angin langsung mulutnya mengeluarkan angin sangat banyak (hanya dilakukan tehnik putaran tawaf).

Kejadian menarik lainnya adalah ada beberapa praktisi energi esoteris (Reiki, Taici, Tenaga dalam) yang juga merasa sensasi dan reaksi. Ada seorang master Reiki Tummo tibetan sangat tidak menyangka kundalininya langsung sangat aktif, rasa sangat panas ditengkuk,perut mual ketika teman sebelahnya melakukan tehnik ruqyah pada dirinya. Seorang master Taici ketika menjadi sasaran praktek sama peserta langsung keluar khodam taicinya dengan tanpa sadar mengeluarkan jurus-jurus taichinya.


Alhamdulillah setelah sesi pelatihan selesai master reiki tommo tibetan cukup disentuh tengkuk dan di"cuil" perutnya oleh Nuruddin Al Indunissy disertai doa kepada Allah muntah-muntah dan keluar semua khodam ular api kundalininya hingga serta merta hilang rasa panas di tengkuk.

Insya Allah team Quranic healing akan mengunjungi kota makasar, Semoga Allah Ta'ala mempermudah dakwah menghidupkan sunnah ruqyah ini. Semoga kami dengan izin Allah bisa mencetak banyak "healer" (penyembuh) yang bertauhid yang juga memerangi segala bentuk kesyirikan.

DIBAWAH INI ADALAH SEKELUMIT DOKUMENTASI TRAINING QURANIC HEALING

 Pada saat memberikan materi teoritis quranic healing

 Sesi praktek tehnik healing touch
 mengajarkan tehnik tepukan ruqyah

 Kang Nuruddin Al-Indunissy dipaksa untuk menjadi moderator, MC plus pemateri :)
Praktek melakukan tekhnik putaran tawaf dengan ujung jari tangan yang dikumpulkan (pada sesi ini cukup banyak peserta bereaksi mengeluarkan penyakitnya)


Sesi praktek penyembuhan berkelompok
Tiap peserta memprakteknya tehnik healing rouch menyembuhkan keluhan rekan sesama peserta pelatihan

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

6 Komentar

  1. Assalamu'alaikum. Ustadz, kapan lagi training untuk tingkat lanjutanya?. Sukron

    BalasHapus
  2. Assalammu'alaikum,
    saya Fanni dari Pontianak, mau tanya kira-kira jadwal trainning di Pontianak (Kal-Bar) ada ngga'? mohon informasinya ustadz

    BalasHapus
  3. Moga2 suatu saat diadakan di jakarta. Saya juga pengin belajar lebih jauh.

    BalasHapus
  4. alhamdulillah ustad banyak ilmu yang bermanfaat yg sudah sy dapat dalm mengikuti traning kemarin, jzkloh.....

    BalasHapus
  5. jazakalloh khoiron katsiron ustadz perdana,kang nai,ustadz wahyu dan istri yang telah keroyokan meruqyah sy setelah training kemarin semoga Allah selalu melindungi mereka aamiin Ya Allah Ya Robbal alamiin...

    BalasHapus
  6. Untuk Wilayah Jabodetabek kita pusatkan di bogor

    Manager QH

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak